Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Cara Mengumpulkan Dollar di android dengan mudah

Mengumpulkan Dollar di android, bisa dibilang ini lagi ramai, tidak hanya ramai, sudah banyak yang memperlihatkan di share di blog bukti mendapatkan dollar dari aplikasi android.

Lalu bagaiman cara mendapatkan dollar mengumpulkan dollar di android, caranya adalah dengan mengikuti penawaran aplikasi android penghasil dollar. anda pasang aplikasi android tersebut.

Kali ini akan mengulas salah satu aplikasi android penghasil dollar yaitu aplikasi Cash pirate.

Cara Mengumpulkan Dollar di android dengan mudah



BAGAIMANA CARA MENGHASILKAN DOLLAR APLIKASI CASH PIRATE ?

1. buka playstore di HP android anda, kemudian cari Aplikasi gunakan search untuk mempercepat ketikan “Cash Pirate” muncul aplikasi.

2. download aplikasi cash pirate gratis, setelah terpasang kemudian buka aplikasi dan Login, menggunakan email aktif anda.

3. Kemudian untuk mendapatkan dollar pertama masukan code ini “iqtuop“ dalam huruf besar IQTUOP (Itu huruf  “O” ya bukan angka nol, salin dulu codenya) untuk mendapatkan komisi pertama 500 coin atau setara 0.50 $ atau setara kurang lebih Rp. 5.000, jika tidak berarti melewatkan dollar pertama anda.

4. unduh aplikasi dari sponsor yang disarankan Oleh aplikasi Cash pirate, untuk menambah pundi-pundi dollar anda.

5. tukarkan coin anda dengan Paypal, atau metode Lainnya. min : 2500 coin atau 2.5$ jika belum punya paypal, gratis kok anda bisa dapatkan panduannya dengan bantuan google search.

Cara Mengumpulkan Dollar di android dengan mudah pemahaman saya adalah mendapatkan dollar 0,01 mudah yang sulit adalah bagaimana mengumpulkannya, hanya orang-orang tertentu yang bisa mendapatkan penghasilan besar dari android.

Demikian yang dapat saya ulas tentang Cara Mengumpulkan Dollar di android, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : MENGHASILKAN DOLLAR DARI APLIKASI ANDROID CASH PIRATE



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengumpulkan Dollar di android dengan mudah

loading...