Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Pendapatan dollar Segitu Saja Belum ada peningkatan berikut cerita dari saya

Sudah mendaftarnya sulit banyak mengeluh, kemudian diterima, eh setelah diterima mengeluh lagi, katanya sulit juga dapat dollar, masa sehari cuma dapat nol koma, kapan gajiannya, baru memulai, jika mengalami demikian cara yang saya lakukan adalah dengan melakukan eksperimen.

Eksperimen tersebut ada beberapa hal diantaranya :

1. Penempatan iklan, ketika CTRnya belum ada 1% ini saya evaluasi sepertinya penempatan iklan yang kurang efektif, perlu adanya eksperimen, karena tiap template berbeda-beda letak strategisnya, saya tidak sebutkan disini, kalau saya diletakan didalan postingan, anda coba lakukan eksperimen.

2. Peningkatan penghasilan dari google adsense ini erat kaitannya dengan trafik, untuk masalah ini fokusnya sebenarnya bagaimana mendapatkan halaman pertama di mesin pencari google, dari pengalaman sumber trafik yang berasal dari mesin pencari google, banyak mendapatkan klik.

3. Cara terakhir yang saya lakukan adalah menulis artikel yang berkualitas, sebaik mungkin, perhatian dari saya artikel yang masuk dihalaman pertama, panjang artikelnya, kalau tidak panjang, masih sedikit persaingan atau sedikit blog yang posting pada topik itu.

4. Buat blog niche setopik ini kelihatannya cukup manjur. tapi cukup meleahkan juga jika dikerjakan sendiri, karena tidak menguasai materi, dan seringkali idenya mentok. alasanya iklan yang tampil di blog relevan dengan isi blog, jadi seringkali banyak klik.

5. Terus belajar, misalnya 5 hari menulis artikel 1 hari khusus buat update pengetahuan membaca pengalaman sukses orang lain yang penghasilan dari google adsensenya besar.

Berikut ada koleksi kumpulan ebook untuk menghasilkan dollar dari google adsense anda yang bisa anda download, semoga membantu :

- Ebook 1300 $ gratis dari google adsense dengan blog bahasa indonesia

- Ebook 1000 $ bermodal blogspot

- Ebook kumpulan cerita sukses bermain google adsense



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pendapatan dollar Segitu Saja Belum ada peningkatan berikut cerita dari saya

loading...