Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Hebat Benar dari BISNIS GRATISAN secara online dapat 200 juta

Sepertinya benar juga apa kata orang yang pernah saya baca di time line facebook, apapun kalau di pegang orang hebat apa yang ditangan batu saja bisa jadi emas, itu pengibaratannya.

Begitu juga yang akan saya ulas ini, sebuah bisnis gratisan ditangan bagas pramudita bisa menghasilkan 200 juta lebih. untuk ulasan penjelasan penghasilan 200 juta baca pada : Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?

Dari bisnis gratisan apa itu ?
Bisnis tersebut adalah sebuah aplikasi android whaff reward, bagaimana sistemnya ada beberapa penawaran yang di berikan whaff reward, apabila berhasil dilakukan mendapatkan imbalan dollar.

Jika sudah terkumpul imbalan bisa di cairkan ke paypal kemudian dari paypal ke bank lokal, jika tidak mau duit bisa pilih hadiah yang sudah disediakan oleh whaff reward.

Bagaimana Cara kerjanya ?
Caranya kerjanya mudah saya rasa semua orang bisa, namun hanya orang yang tekun dan bersungguh-sungguhlah yang bisa mencapai penghasilan besar seperti bagas pramudita.


Apa saja tahapannya ?

Oh ya, modalnya anda harus punya android dan akun facebook, jika punya Berikut tahapannya

1. Yang pertama ini tentunya terdaftar sebagai user dulu.
Caranya :

- Download Aplikasi di play Store

-. Ketikan di Search “Whaff Reward”

- Muncul icon gambar huruf “W” biru itu aplikasi whaff reward anda pasang.

- Instal selesai dan buka aplikasi whaff reward.

- Langkah kelima Ini jangan sampai terlewat, karena tidak bisa diulang,
yaitu :
login melalui facebook (buka aplikasi dan terlihat logo facebook diatas kanan ) anda klik dan login ke facebook, jika minta kode masukan kode CB87933 lanjutkan oke dan lihat dipojok kanan atas anda mendapatkan imbalan total 0.5 dolar terdiri dari reward pendaftaran 0.2 dollar dan 0.3 dollar karena memasukan kode tersebut, jika itu terlewat maka anda hanya mendapatkan 0.2 dollar.

2. Jalankan Programnya, agar anda mendapatkan dollar
Sudah terinstall whaff reward anda, selanjutnya anda baca, disitu ada menu yang menurut saya cukup lengkap. berikut coba menjelaskan secara singkat, bagaimana whaff memberikan dollar, antara lain :

- Absen harian, disitu ada menu halaman kehadiran, anda klik saja absen harian, anda dapat $0,001
- Dowload aplikasi android di Pick Premium, anda akan diberi imbalan jika mendownload aplikasi sponsor dan memainkan tiap hari, saya pernah dalam 30 hari dapat bonus dari aplikasi android sponsor.
- Download Aplikasi di Pick Whaff, bedanya ini diberi imbalan jika mendownload saja,

Setelah terinstal anda bisa baca pada beberapa menu seperti gambar diatas, ada cara menggunakan, pembayaran dan anda juga bisa melihat rangking siapa saja yang menduduki posisi dengan penghasilan tertinggi.



3. Pencairan Bonusnya Bagaimana ?
Jika saldo imbalan anda sudah minimal 11 dollar anda bisa mencairkannya, masuk ke menu halaman pembayaran dan pilih imbalan yang anda suka, jika ingin dalam bentuk uang anda cairkan melalui paypal habis itu dari paypal ke rekening bank lokal anda. jika ingin imbalan lain tersedia imbalan yang sudah disediakan.


Kesimpulan :

Hebat Benar dari BISNIS GRATISAN dapat 200 juta, bisnis yang dijalankan dari sebuah aplikasi android, meski gratis peluang potensi penghasilannya tetap besar, karena bisnis online ini luas targetnya jadi semua bisnis potensinya besar.

Modalnya hanya hp android, akun facebook dan tentunya berakses terkoneksi internet.

Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari penghasilan secara online. simak juga kumpulan peluang bisnis dari internet terbukti membayar



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hebat Benar dari BISNIS GRATISAN secara online dapat 200 juta

loading...