Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Tips Memilih Template Untuk Google Adsense

Pernah mendengar dalam sebuah audio video eka lesmana, mengungkapkan pilih template punya mas sugeng sudah bagus.

Saya pelajari dan pelajari memang ada benarnya juga, setelah saya lihat susunan templatenya ini sudah diatur oleh mas sugeng pemilik sugend.id seperti jika ingin meletakan iklan google adsense di bawah judul, meletakan iklan di akhir postingan, oleh mas sugeng ini sudah diberi tanda, jadi saya tidak kesulitan untuk meletakannya.

Template dan trafik ini sangat berkaitan dengan peningkatan hasil dari google adsense, dengan penempatan yang bagus ( letak yang bagus ini berasal dari eksperimen karena tiap template berbeda) jumlah klik iklan meningkat, itu dari eksperimen saya.

Sepertinya banyak yang merekomendasikan template milik mas sugeng, kita lihat latar belakang pembuatnya saja, beliau ini punya blog yang terkenal dan beberapa postingannya masuk di halaman pertama google, pendapat saya pemilik template memahami SEO, jadi template yang dibuat juga sudah disesuaikan, jadi jika kita menggunakannya tidak perlu edit-edit lagi, tinggal fokus buat konten saja.

Mau mencoba template buatan mas sugeng berikut baca pada Download kumpulan template buatan mas sugeng.

Kesimpulan

Tips memilih Template untuk Google Adsense saya referensikan buatan mas sugeng, karena dari sisi kode html sudah SEO, rapih, responsive dan loading yang cepat.

Sekian baca juga : Tips Biar Blog cepat dapat iklan Matched content dari google adsense




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Template Untuk Google Adsense

loading...