Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Apa itu Afiliasi dan contohnya?

Salah satu peluang menghasilkan uang dari internet adalah afiliasi.

Afiliasi adalah saya dapat menerjamahkan kerjasama antara pemilik produk dan marketer yang dikemas saling menguntungkan kedua belah pihak.

Bagi pemilik produk cukup jelas, produknya dibantu dipromosikan, bagi marketer mendapatkan keuntungan bagi hasil sesuai yang disepakati.

Bisnis afiliasi ini juga cukup sistematis dan berbasis teknologi, dimana bagi marketer akan mendapatkan url link afiliasi, dimana selanjutnya link afiliasi tersebut dipromosikan.

Jika ada orang beli dari link afiliasi maka marketer tersebut mendapatkan komisi.

Komisi di afiliasi ini juga besarannya cukup lumayan.

Dari pengalaman saya tertinggi penjualan produk 1 unit komisi afiliasinya 200ribu. memotivasi sekali andai saja terjual 100 biji saja kita sudah dapat 20 juta, tapi tentunya untuk mencapai itu tidaklah mudah.

Contoh afiliasi itu seperti apa ?

Salah satunya program ikhtiar lunas hutang, afiliasi ini konsepnya diberi materi dan belajar jualan, bagi member premiumnya dengan bergabung mengeluarkan biaya sebesar 20 ribu dapat paket materi dan produk digital.

Setelah gabung baik yang gratis atau berbayar, akan mendapatkan link afiliasi contoh linknya seperti ini https://ikhtiarlunasutang.com/?reg=pendaftaran

Setelah itu tinggal promosikan saja link afiliasi tersebut seoptimal mungkin, semakin banyak promosi semakin berpeluang mendapatkan komisi dari afiliasi.

Untuk review lebih lengkap tentang program afiliasi program lunas utang ini bisa dibaca pada postingan Ikhtiar Lunas Utang Modal 20ribu

Kesimpulan

Apa itu Afiliasi dan contohnya? afiliasi adalah sebuah program yang memberikan keuntungan bagi para internet marketing untuk memasarkan produknya, jualannya tidak perlu stok atau pun model dropshiper, tapi modalnya adalah berupa link afiliasi,cara kerjanya adalah dengan mempromosikan link afiliasi tersebut, selanjutnya sistem yang akan mengaturnya dari proses order dan pengirimannya, bisnis ini bisa dibilang auto pilot.

Untuk contoh afiliasi dari banyaknya program, ada program afiliasi ikhtiar lunas hutang.

Berikut video komisi afiliasi semoga menginsprasi dan memotivasi



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa itu Afiliasi dan contohnya?

loading...